Dukung Pemerataan Jaringan Internet, FiberStar Geber 1,9 Juta Homepass di 135 Kota

Perwakilan FiberStar Irawan Delfi soal jaringan internet
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kehidupan masyarakat Indonesia belakangan ini tidak luput dari perkembangan digital dan penggunaan internet. Itu guna mendukung aktifitas sehari-hari. 

Upayakan Media Sosial yang Ramah dan Santun, Kominfo Gandeng Pemuka Agama Berikan Literasi Digital

Sebagaimana diketahui, internet merupakan infrastruktur penting dalam transformasi digital. 

Maka tak dapat dipungkiri, jika fasilitas dan jaringan internet yang merata sangat penting untuk mengakses informasi berbasis digital tersebut. 

Luncurkan Politics 101, Jalan Pintas Anak Muda Melek Politik

Kebutuhan internet yang handal dan berkecepatan tinggi harus ditopang dengan infrastruktur yang baik salah satu medianya adalah serat optik.

FiberStar salah satu penyedia infrastruktur berbasis serat optik berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan pembangunan jaringan fiber optik di Indonesia.

Waspada Pembeli Fiktif di Marketplace, Kenali Cirinya!

Tentunya dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh FiberStar antara lain jaringan yang bersifat netral, high speed, stabil serta memiliki keamanan tingkat tinggi serta cakupan nasional yang strategis untuk perkotaan dan daerah.

Pencapaian homepass sampai dengan akhir tahun 2023 FiberStar mencapai 1,9 juta homepass, yang tersebar di 135 kota dan 17 provinsi, dari pulau Sumatera Jawa-Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title