Proses Cerai Bergulir, Ini Pesan Mengharukan Ammar Zoni untuk Sang Buah Hati: Dady Bukan Orang Baik

Potret ungghan poto Ammar Zoni
Sumber :
  • Instagram@ammarzoni

Siap –Setelah empat tahun, biduk rumah tangga pasangan artis Ammar Zoni terancam kandas setelah istrinya Irish Bella mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada tanggal 6 November 2023 lalu.

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sekarang Begini Nasib Betrand Peto Alias Onyo

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April 2019, dan telah memiliki dua anak.

Ditengah proses perceraian mereka, Ammar Zoni membagikan cerita di Instagram yang menampilkan saat ia mengantar anak pertamanya pergi ke sekolah.

Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah, Apa Masalahnya?

Ia memposting video yang menunjukkan momen berharga bersama anaknya tersebut. Dalam keterangan unggahannya yang mengharukan, Ammar menyampaikan pesan dan harapannya bahwa anaknya tidak perlu khawatir karena segalanya akan baik-baik saja.

"@airrumiakbar1453 Don't worry boy, everything is gonna be okay (Jangan khawatir anakku, semuanya akan baik-baik saja," tulis Ammar Zoni dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023.

Respon Irish Bella Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Kalau Itu Kan Addiction

"Nak, inilah Daddy dengan Segala kelebihan & kekurangan, Daddy bukan orang baik bukan pula orang fasik, namun Doa & harapan yang Daddy titipkan lewat telinga mu," tulisnya.

"disaat kamu Lahir Dan Selalu ter-afirmasikan setiap malam sebelum km tidur, yaitu menjadi seorang laki-laki terbaik yg berprinsip atas dasar AL-Quran & Hadist, seperti doa yg Daddy selipkan dalam namamu "Sang penahluk Dunia" (1453 M) Doa & Cinta kami Akan selalu Ada untuk Abang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title