Tak Mau Persulit Edward Akbar, Kimberly Ryder Tuntut Nafkah Anak Tak Lebih 50 Juta Per Bulan

Kimberly Ryder Tuntut Nafkah Anak Tak Lebih 50 Juta Per Bulan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Rumah tangga pasangan selebritis, Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah berada diujung tanduk. Gugatan cerai Kimberly ke suaminya telah memasuki sidang mediasi yang juga tak menemukan titik tengah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 7/8/2024.

Ungkap Awal Mula Sang Ayah Terkena Stroke, Dinda Kirana Ingin Berbakti ke Orang Tuanya

Kimberly sendiri mengaku, terkait soal tuntutan nafkah kepada Edward Akbar tidak akan lebih dari 50 juta rupiah per bulannya yang ditujukan untuk anak-anak mereka.

“Enggak lebih dari Rp 50 juta per bulan (Nafkah). Di bawah itu pastinya,” ucap Kimberly Ryder, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kmais 8/8/2024.

Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews, Celine Evangelista: Sabar Ya Nak

Untuk sidang perceraian Kimberly dan Edward saat ini belum sampai pada gugatan dan lainnya. Oleh karenanya, Majelis Hakim belum mengabulkan nominal nafkah anak yang diajukan pihak Kimberly Ryder. Namun demikian, Machi Ahmad memastikan pengajuan nafkah anak murni untuk kepentingan buah hati.

“Kalau terkait nafkah anak, itu sifatnya kita mengajukan dan murni untuk pendidikan anak, keperluan anak. Kalau untuk penggugat atau Kimberly sendiri tidak mempersulit karena total dari nafkah itu cuma Rp5.000 kok, masing-masing Rp1.000,” jelasnya.

Protes PA Cibinong Soal Cabut Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi: Kok Bisa Ada Laporan Ini?

Akibat gugatan cerai yang dilayangkan oleh Kimberly Ryder kepada Edward, muncul isu-isu soal masalah ekonomi, orang ketiga, hingga kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Namun terkait perselingkuhan, artis berparas indo itu dengan tegas menampiknya.