Memiliki Sertifikat Standar Militer OPPO A3 Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 2,4 Jutaan

OPPO A3 Resmi Dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,4 jutaan
Sumber :
  • istimewa

Siap – OPPO kembali meluncurkan handphone terbarunya yakni OPPO A3 di Indonesia dimana sebelumnya telah meluncurkan OPPO A3x dan OPPO A3 Pro.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Masuk dalam keluarga OPPO A3 seri, handphone ini ini berada di tengah-tengahnya karena dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.

Sama seperti seri OPPO A3 terdahulunya, handphone ini juga telah memiliki sertifikasi Ketahanan Benturan Tingkat Militer atau MIL-STD 810H yang telah melalui proses pengujian ketahanan dan ketangguhan seperti jatuh, suku ekstrim, benturan, goresan, dan lainnya.

Intip Harga Terbaru Smartphone Redmi Note 13 Pro 5G, Cek Spesifikasinya

Tak hanya itu OPPO A3 didukung sertifikasi Standar SGS untuk penambahan ketahanan pada bodinya. Ditambah sertifikasi IP rating IP54 juga diberikan yang menjadikannya dapat tahan terhadap cipratan air dan di lingkungan berdebu.

Selain dukungan ketahanan OPPO A3 memiliki layar yang juga telah dibekali fitur Splash Touch yang memungkinkan pengguna mengoperasikan handphone ini meskipun tangan besar atau basah.

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

OPPO A3 dihadirkan dengan tiga pilihan warna yakni Starlight White, Sparkle Black, dan Starry Purpl. Untuk warna Sparkle Black dihasilkan melalui proses OPPO Glow yang dapat memberikan tampilan berkilauan sekaligus menjaga handphone bebas dari sidik jari dan noda.

Untuk bobot dari OPPO A3 hanya sekitar 186 gram dengan ketebalan sekitar 7,68 mm. bobot tersebut sekaligus menopang baterai berkapasitas 5100mAh yang dilengkapi pengisian cepat 45W. 

Halaman Selanjutnya
img_title