Samsung Galaxy A06 Rilis di Indonesia, Tawarkan Fitur Keamanan Knox Vault

Samsung Galaxy A06 Rilis di Indonesia
Sumber :
  • istimewa

SiapSamsung Electronics Indonesia secara resmi telah merilis handphone kelas pemula terbarunya yakni Galaxy A06 yang hanya dibanderol seharga mulai dari Rp Rp1.549.000 untuk RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Begini Penampakan Samsung Galaxy S25 Ultra! Bakal Mengusung Desain Compact?

Selain itu juga tersedia dalam varian kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan 128GB yang dibanderol seharga Rp1.799.000 yang dijual selama periode promosi 3-5 September 2024 di Samsung.com dan Shopee, handphone ini di diskon Rp100 ribu sehingga mulai menjadi Rp1.499.000.

Pembeli juga memiliki kesempatan memperoleh bonus hadiah yaitu travel adapter 25W, Gopay hingga Rp100 ribu, paket data XL, dan Visval Backpack Exclusive Package senilai Rp 900 ribu yang hanya tersedia di Samsung.com.

Samsung Hadirkan Circle to Search di Galaxy A55 dan A35 5G Pencarian Informasi Jadi Lebih Mudah

Dibanderol di harga sejutaan, Galaxy A06 menawarkan peningkatan fitur yang dapat melindungi penggunanya dari upaya pencurian data dan malware melalui fitur keamanan yaitu Samsung Knox Vault

Fitur tersebut diketahui dapat berguna untuk melindungi perangkat Galaxy A06 dari upaya peretasan, pencurian data dan tersebarnya malware.

Samsung S23 Ultra Ponsel Tangguh dengan Kamera Super Jernih, Cocok Temani Saat Travelling!

Untuk melindungi dari bahaya tersebut, Knox Vault menggunakan Auto Blocker yang dapat bertugas mencegah penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak sah seperti kiriman link APK berbahaya di Whatsapp yang belakangan sering terjadi.

Samsung Galaxy A06 Rilis di Indonesia

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title