Ungkap Rela Berlapang Dada Demi Sang Anak Aura Kasih Perbaiki Komunikasi dengan Mantan Suami

Aura Kasih Perbaiki Komunikasi dengan Mantan Suami
Sumber :
  • istimewa

Siap – Lama tak melakukan komunikasi dengan mantan suami, Erick Amaral, artis cantik Aura Kasih akhirnya memperbaiki hubungannya.

Ungkap Awal Mula Sang Ayah Terkena Stroke, Dinda Kirana Ingin Berbakti ke Orang Tuanya

Hal tersebut Aura Kasih lakukan demi kepentingan anak satu-satunya Arabella, diketahui mantan suami dari pelantun Mari Bercinta itu tengah berada di Indonesia.

Aura Kasih mengungkapkan, sang mantan suami telah empat tahun lamanya tak menemui putrinya, dirinya juga mengatakan bahwa tak pernah melarang mantan suaminya itu untuk bertemu anaknya Arabella yang kini sudah berusia 5 tahun. 

Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews, Celine Evangelista: Sabar Ya Nak

"Iya udah (ke Indonesia), tapi aku lupa dari bulan apa tapi memang sudah di Indonesia. Ya masa enggak boleh ketemu anak sih," ucap Aura Kasih.

Lebih lanjut, pelantun Mari Bercinta itu mengatakan, dirinya berusaha berlapang dada dan membuka pintu hatinya ketika mantan suaminya itu tiba-tiba datang ke Indonesia dan ingin bertemu dengan putri semata wayang mereka.

Jadikan Anak Sebagai Alasan Armor Toreador Minta Damai dengan Intan Nabila Polisi: Sampai Pengadilan

Di momen itu Aura Kasih menjelaskan bahwa dirinya harus berlapang dada dan melepas egonya demi sang putri.

"Aku harus berlapang dada dan membuka pintu ini kan demi kebaikan anak. Aku senang lihat anakku ada sosok ayahnya ya, meskipun enggak tau dia (Erick) di sini sampai kapan, tapi setidaknya Bella kenal dulu sama ayahnya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title