Bertemu Garaga yang Telah Mati Bagaimana Boruto Bisa Menyelamatkannya?- Two Blue Vortex Part 15

Bertemu Garaga yang Telah Mati Bagaimana Boruto Bisa menyelamatkannya?
Sumber :
  • istimewa

Siap – Keberhasilan Boruto menggunakan kekuatan Momoshiki membuat dirinya dapat merasakan Hawa keberadaan dari shinju Hidari.

Dia langsung membuka portal jikuka ninjutsu untuk menemui dirinya, Boruto melihat kalau garaga sudah mati akibat melawan Hidari untuk Menghadang pergerakannya untuk mengejar Kashin koji dengan Shikamaru.

Saat itu boruto memegang bagian tubuh garaga dan berkata jadi dia membuatmu seperti ini ya Maafkan aku garaga Bahkan aku tidak mendengar pesan terakhirmu, tapi dengan diriku yang sekarang aku dapat melakukan sesuatu apapun yang dinilai mustahil oleh seseorang.

Bertemu Garaga yang Telah Mati Bagaimana Boruto Bisa menyelamatkannya?

Photo :
  • istimewa

 

Aku akan menyelamatkanmu setelah Boruto berkata seperti itu, dia menghisap garaga dengan rinegan yang ada di telapak tangannya setelah itu Boruto memindahkan garaga ke suatu tempat dan kemudian Boruto langsung mengejar keberadaan Hidari.

Di sisi lain di suatu tempat yang tidak diketahui Code dan shinju jura sedang saling ingin membunuh saat itu Code berkata apa kalian ini sebenarnya apa kalian betah dengan wujud seperti itu Jubi.