Perilaku Bodoh Netizen +62: Fan Indonesia Ancam Mati Pelatih Filipina

Indonesia vs Filipina
Sumber :
  • pssi.org

Siap – Fan Indonesia di media sosial kembali bertindak bodoh. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih timnas Filipina, Tom Saintfiet, jelang menghadapi Tim Garuda di GBK, Selasa 911/6/2024).

Jelang Indonesia vs Filipina: Tak Ada yang Dikhawatirkan Shin Tae-yong

Saintfiet mengaku ia mendapat ancaman mati dari fan Indonesia di media sosial. Hal ini membuatnya kaget karena sepanjang karier melatih ia tak pernah diancam seperti itu.

Pangkal masalahnya pun sepele. Sang pelatih menduga ancaman mati itu muncul usai wawancaranya usai Filipina kalah dari Vietnam beberapa hari lalu.

Jelang Laga Kontra Tanzania, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Suporter Indonesia

Kepada media Vietnam ia menegaskan akan mengalahkan Indonesia agar peluang Vietnam lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 terbuka.

Padahal menurut Saintfiiet itu adalah komentar biasa. Terlepas apakah itu Vietnam atau Indonesia, tidak ada untungnya untuk timnas Filipina siapa yang akan lolos.

Bepe Direkrut Timnas Indonesia, Sebagai Apa?

“Saya melihat komentar-komentar di media sosial. Saya mendapat banyak pesan dari fan Indonesia, saya mendapat banyak ancaman mati,” kata Tom Saintfiet saat konferensi pers di GBK seperti dilansir Goal.

“Itu tidak menyenangkan. Saya tidak terbiasa dengan itu. Orang yang mengenal saya pasti tahu saya adalah pelatih yang adil,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title