Jelang Indonesia vs Filipina: Tak Ada yang Dikhawatirkan Shin Tae-yong

Shin Tae Yong Akui Indonesia Diuntungkan
Sumber :
  • pssi.org

Siap – Laju Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan ditentukan hari ini. Anak asuh Shin Tae-yong akan menjamu Filipina di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Perilaku Bodoh Netizen +62: Fan Indonesia Ancam Mati Pelatih Filipina

Saat ini Indonesia masih berada di peringkat kedua Grup F dengan tujuh poin. Unggul satu angka atas Vietnam yang berada di posisi ketiga.

Artinya, Tim Garuda wajib menang melawan Filipina. Peluang itu terbuka mengingat Marselino Ferdinan dkk punya catatan apik atas lawannya.

Jelang Laga Kontra Tanzania, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Suporter Indonesia

Secara kualitas pun timnas lebih baik. Faktor ini pula yang membuat Shin Tae-yong cukup yakin anak asuhnya bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan.

Dia pun mengaku tidak khawatir dengan laga nanti. “Saya tidak begitu khawatir untuk pertandingan melawan Filipina,” ucapnya seperti dilansir Goal.

Bepe Direkrut Timnas Indonesia, Sebagai Apa?

“Kami pasti akan siap untuk mendapatkan kemenangan dan melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,” Shin Tae-yong menambahkan.

Sebelumnya Indonesia kalah 0-2 di GBK dari Irak. Namun, pelatih yang akrab disapa STY mengaku kekalahan itu bukan karena timnas kalah kualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title