Maurizio Sarri Dibuat Kecewa Oleh AC Milan

Maurizio Sarri kecewa dengan AC Milan
Sumber :
  • thescore.com

Siap – Bursa pelatih di Serie A sedang menggeliat. Ini tak lepas dari pemecatan dan pergantian pelatih yang terjadi. Namun, sejauh ini nama Maurizio Sarri masih minim pemberitaan.

Bek Tottenham Akui Ketertarikan AC Milan, tapi Masih Malu-Malu Kucing

Padahal Sarri sudah tidak bekerja sejak dipecat Lazio beberapa bulan lalu. Padahal mantan pelatih Chelsea ingin cepat-cepat bekerja lagi.

Ia memang sempat diisukan bakal kembali ke Chelsea. Namun, kabar itu hanya isapan jempol karena mantan klubnya sudah menunjuk Enzo Maresca.

Sudah Berikan Scudetto, Hakan Calhanoglu Siap Tinggalkan Inter Milan

Minimnya kontak yang dilakukan klub-klub terhadapnya membuat sang nakhoda kecewa. Terutama AC Milan dan Fiorentina.

“Kita perlu menanyakan beberapa pertanyaan. Saya tidak akan menyangkal bahwa beberapa klub [Milan dan Fiorentina] mengecewakan saya karena tidak melakukan kontrak,” imbuh Maurizio Sarri kepada Sky Sport Italia.

Joao Felix Sudah Tak Sudi Balik ke Atletico Madrid

“Saya tidak mengatakan mereka seharusnya mempekerjakan saya karena itu adalah pilihan klub, tapi setidaknya mereka bisa menghabiskan waktu 15 menit mendengarkan ide-ide saya,’ ia menambahkan.

Tidak ada alasan spesifik mengapa Sarri ingin menangani AC Milan maupun Fiorentina. Menurutnya dua klub tersebut cocok dengan filosofi sepak bolanya.

Halaman Selanjutnya
img_title