Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Harry Maguire dicoret timnas Inggris
Sumber :
  • manchesterworld

Siap – Timnas Inggris sudah menetapkan 23 nama pemain yang dibawa ke EURO 2024. Yang mengejutkan adalah dicoretnya nama Harry Maguire dalam daftar.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic: Kami Tidak Melihat Italia yang Asli

Maguire sebelumnya masuk dalam daftar skuat sementara Inggris untuk EURO 2024. Namun, terbatasnya jumlah yang harus dibawa membuat Gareth Southgate terpaksa mengambil keputusan.

Tiga langganan tetap dicoret sang pelatih. Selain palang pintu Manchester United, Southgate juga meninggalkan James Maddison dan Jack Grealish.

Betapa Geramnya Lothar Matthaeus pada Bayern Munich Gara-Gara Kiper Georgia

Terkait pencoretan Maguire terbilang mengejutkan. Pasalnya ia menjalani musim yang cukup baik bersama Manchester United. Sekali pun capaian klub menurun, secara individu mantan kaptennya itu kembali dipercaya Erik ten Hag.

Hal ini semakin lucu karena dia tetap dipanggil Gareth Southgate ketika penampilannya buruk di klub beberapa waktu lalu.

Siapkan Mental Kalian Tifosi! Kroasia vs Italia Dihantui Rekor Buruk Nih

Apa pun itu, tetap saja pencoretan ini membuat sang bek kecewa berat. “Saya sangat terpukul tidak terpilih bermain untuk Inggris di EURO nanti,” tulisnya di Twitter.

“Saya sudah berusaha maksimal di klub, tapi saya belum bisa mengatasi cedera betis. Mungkin saya memaksakan diri terlalu keras untuk bermain. Sederhatanya saya benar-benar patah hati,” ungkap Harry Maguire.

Halaman Selanjutnya
img_title