Jelang Laga Kontra Tanzania, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Suporter Indonesia

Potret pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta suporter skuad Garuda tak berekspektasi tinggi terhadap hasil pertandingan uji coba melawan Tanzania. Laga tersebut hanya partai latihan bagi Timnas Indonesia.

Bakal Jadi Momok Mengerikan dalam Laga Lawan Bahrain dan China, STY Bakal Siapkan 4 Sosok Ini?

Pertandingan akan digelar di Stadion Madya, Komplek GBK, Minggu (2/6), sebagai persiapan untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran kedua Grup F melawan Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, masing-masing pada 6 dan 11 Juni.

"Semua fokus kepada pertandingan tanggal 6 lawan Timnas Irak, karena para pemain banyak yang istirahat dan liburan. Jadi, hanya cek kondisi para pemain seperti apa," kata Shin Tae-yong.

Mengejutkan, Media Asing Sebut Performa Timnas Indonesia Bikin China Ketar ketir, Ini Menakutkan?

"Tidak akan fokus sama sekali terhadap hasil pertandingan (lawan Tanzania). Jadi, mohon jangan melihat hasil seperti apa dan berharap hasilnya bagus," sambungnya.

Apalagi, Timnas Indonesia tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Beberapa nama belum bergabung jelang pertandingan.

Head to Head Indonesia vs Bahrain Pernah Pesta Gol Sampai 10 - 0, Akankah Terbalas?

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengakui bahwa laga sebagai persiapan untuk kualifikasi. Penggawa Port FC berharap tidak ada pemain yang cedera.

"Tidak akan fokus sama sekali terhadap hasil pertandingan (lawan Tanzania). Jadi, mohon jangan melihat hasil seperti apa dan berharap hasilnya bagus," ujar Asnawi.

Halaman Selanjutnya
img_title