Stefano Pioli Mengaku Belajar Bahasa Inggris, Jangan-Jangan ke Chelsea?

Stefano Pioli bertahan di AC Milan
Sumber :
  • sempremilan.com

Siap – Stefano Pioli telah resmi meninggalkan AC Milan. Kedua belah pihak resmi menyudahi kerja sama sehari sebelum pertandingan terakhir Serie A melawan Salernitana.

Joao Felix Sudah Tak Sudi Balik ke Atletico Madrid

Pioli merupakan pelatih yang berjasa untuk Milan. Ia menyudahi puasa gelar klub selama bertahun-tahun dengan merengkuh scudetto dua musim lalu.

Total ia telah memimpin I Rossoneri dalam 240 pertandingan. Dengan catatan 132 kemenangan, 56 kali imbang, serta 52 kekalahan. Laga terakhirnya berakhir dengan satu poin saat ditahan Salernitana 3-3.

Maurizio Sarri Dibuat Kecewa Oleh AC Milan

Milan sekaligus menjadi klub yang paling lama ditangani pria asal Parma. Bahkan di klub lain sebelumnya jumlah pertandingannya tidak menyentuh 100 caps.

Kini Stefano Pioli menganggur. Belum ada tanda-tanda ke mana dia akan melatih musim depan. Tapi tampaknya tujuan dia selanjutnya adalah Premier League.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini

Hal ini tak lepas dari pengakuan sang nakhoda. Saat ini ia sedang belajar bahasa Inggris dan mengungkapkan Premier League akan menjadi opsi yang menarik.

“Saya sedang belajar bahasa Inggris dan saya ingin mencoba pengalaman baru di luar negeri,” kata pelatih berkepala plontos kepada Gazzetta dello Sport.

Halaman Selanjutnya
img_title