Salah Bikin Gol Lagi dan Rekor Son Heung-min, Liverpool Hancurkan Tottenham

Salah bikin Gol, Liverpool menang
Sumber :
  • eurosport.com

Siap – Liverpool kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (5/5/2024) Mohamed Salah dkk menang 4-2.

Tinggalkan Liverpool, Asisten Juergen Klopp Kabur ke RB Salzbug

Juergen Klopp kembali melakukan rotasi di lini depan. Mohamed Salah yang sebelumnya cadangan kembali masuk starter. Adapun Harvey Elliot dan Cody Gakpo diandalkan sebagai juru gedor.

Perubahan ini berdampak positif. Liverpool sudah unggul ketika laga baru berjalan 16 menit. Umpan Cody Gakpo menuju Mohamed Salah di tiang jauh yang langsung menyundul bola masuk ke gawang.

Lampiaskan Kekesalan, Pep Guardiola Singgung Chelsea, Arsenal, dan MU

Gol ini cukup melegakan untuk Salah. Sebab ini merupakan gol pertamanya dalam lima pertandingan terakhir Premier League.

Unggul 1-0 membuat tuan rumah semakin percaya diri. Dan sesaat sebelum jeda Andy Robertson menggandakan keunggulan usai memanfaatkan kemelut di mulut gawang.

Ange Postecoglou Sindir Fan Tottenham yang Ingin Timnya Kalah

Liverpool belum puas dengan skor 2-0. Lima menit laga berjalan Cody Gakpo menjauhkan keunggulan tuan rumah lewat sundulan.

Tidak sampai 10 menit kemudian, papan skor berubah lagi menjadi 4-0. Kali ini gol tercipta atas nama Harvey Elliot melalui tendangan melengkung kaki kiri dari luar kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title