Pendaftaran Supian Suri-Chandra Rahmansyah ke KPU Kota Depok, Gerindra Terjunkan Kekuatan Penuh

Gerindra Berikan B1 -KWK ke Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ribuan relawan dan pendukung, Supian Suri-Chandra Rahmansyah dipastikan akan membanjiri jalan Margonda Raya saat mengiringi perjalanan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok tersebut menuju KPU Kota Depok.

LS Vinus Rilis Hasil Survei Pilkada Depok: Supian Suri Unggul, Petahana Bukan Lawan Berat?

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah memastikan seluruh kekuatan partai Gerindra di Kota Depok bakal mengawal penuh pendaftaran pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

“Sesuai instruksi dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Seluruh kekuatan Gerindra harus hadir dan mengawal dalam pendaftaran Supian Suri dan Chandra ke KPU. Sekali lagi saya bilang, ini instruksi langsung dari DPP,” kata H Hamzah dalam keterangannya, Rabu 28/8/2024.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Hamzah memastikan, seluruh Anggota Dewan, pengurus, kader, PAC hingga relawan akan menurunkan semua jaringan dan basisnya untuk mengantar pendaftaran Pilkada tersebut. Mengingat hal ini untuk membakar semangat kemenangan, demi perubahan bagi Warga Depok.

Lebih lanjut, H Hamzah mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh warga Depok, khususnya warga Cilodong dan Margonda karena bakal terjadi kemacetan pada saat pelaksanaan pendaftaran pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok menuju KPU.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

“Gerindra dan Partai Koalisi Supian Suri dan Chandra meminta maaf pada masyarakat kalau besok terjadi kemacetan. Hal ini untuk memperjuangkan perubahan bagi masyarakat Depok yang sudah merindukan pembangunan dan kesejahteraan yang didambakan,” papar politisi partai Gerindra itu.

H Hamzah sendiri bakal menerjunkan 500 pendukung setianya yang akan turun dan berjuang dengan sukarela. 

Halaman Selanjutnya
img_title