Ribuan Emak emak Bakal Mengiringi Pendaftaran Supian Suri-Chandra Rahmansyah ke KPU Kota Depok

Ribuan Emak emak Bakal Mengiringi Pendaftaran Supian Suri ke KPU
Sumber :
  • istimewa

SiapKPU Kota Depok telah membuka pendaftaran Pilkada Depok 2024, yang dimulai tanggal 27 - 29 Agustus 2024. Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah bakal ‘digotong’ ribuan emak-emak yang tergabung dalam Barisan Relawan Supian Suri (Baress).

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Ribuan emak-emak tersebut akan mengiringi Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendaftar sebagai peserta Pilkada Depok ke KPU.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Baress, H. Acep Azhari saat Deklarasi Dahsyat Emak-Emak Baress dikediaman bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri, Senin 26/8/2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Acep mengungkapkan, bahwa Baress Bidang Emak-Emak yang dipimpin Inawati menggelar deklarasi dahsyat, karena melibatkan semua relawan emak-emak dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok. 

Pada deklarasi Dahsyat emak-emak ini, menurut, Acep  setiap kecamatan mengirim perwakilan 20 orang total jadi 220, ditambah dengan tim yang lain yang diperkirakan berjumlah 300 orang yang berkumpul di acara deklarasi Dahsyat emak-emak tersebut.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

“Mereka menyatakan diri sepenuhnya dari lubuk hati yang paling dalam mendukung perubahan dan memberikan suaranya pada pasangan Supian-Chandara,” terang H Acep dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Saat ditanya tentang pendaftaran pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, H Acep mengungkapkan akan menurunkan 1000 orang dari Emak-Emak Baress, belum lagi dari parpol pendukung yang punya cara tersendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title