Diisukan Selingkuh dari Pratama Arhan, Azizah Salsha: Jangan Menyebarkan Berita Bohong

potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • istimewa

SiapAzizah Salsha akhirnya angkat suara soal isu perselingkuhan yang menimpa dirinya, istri Pratama Arhan itu menjadi perbincangan warganet di media sosial lantaran diduga mengkhianati suaminya. 

Tersiksa Jadi Korban KDRT, Istri Pendeta di Sidoarjo Ini Beberkan Ritual Aneh Suami: Nggak Boleh...

Adapun Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar tersebut menguat usai sejumlah bukti dan curhatan Rachel Vennya beredar di media sosial.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini?" tulis Rachel Vennya membantah tudingan gimmick yang disangkakan kepadanya.

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

Setelah isu dugaan perselingkuhan tersebut viral di media sosial, Azizah Salsha akhirnya buka suara. Dirinya memberikan penjelasan melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Terima kasih atas semua perhatian dan doa yang disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami baik-baik saja," tulis Azizah.

Ketika Megawati Ungkap Nasib Tragis Mahfud Diselingkuhi Istri, Kini Diusir dari Rumah

Lebih lanjut anak dari politikus Andre Rosiade itu juga meminta agar netizen tidak menyebarkan berita bohong terkait rumah tangganya dengan pemain TImnas Indonesia tersebut.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," terang Azizah.

Halaman Selanjutnya
img_title