Terpidana Kasus Vina Kembali ke Lapas Cirebon Kecuali Sudirman, Ini Tanggapan Pihak Keluarga

Potret kolase Benny kakak Sudirman
Sumber :
  • Iatimewa

Siap –Para terpidana kasus Vina Cirebon yang sempat dititipkan di Rutan kebon waru dan jelengkong beberapa waktu lalu kini telah dikembalikan ke lapas Cirebon dalam keadaan sehat.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Namun, yang dikembalikan ke lapas Cirebon hanya enam orang tidak termasuk Sudirman yang belakangan geger disebut sebut tidak diketahui keberadaannya.

Bahkan, pihak keluarga mengaku belum pernah bertemu dengan Sudirman sejak dipindahkan sementara dari Lapas Cirebon ke Polda Jabar pada 21 Mei 2024 lalu.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Kakak kandung Sudirman, Beny mengungkapkan, bahwa hingga kini keluarga belum mengetahui secara pasti keberadaan Sudirman.

"Tadi menurut informasi tidak ada Sudirman. Kalau sekarang belum tahu keberadaan Sudirman, terakhir itu ada di Polda Jabar, tapi keluarga juga belum ketemu sama sekali sampai sekarang," ujar Beny kepada awak di Lapas Cirebon, Kamis 15/8/2024 malam.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Tak hanya itu, Beny juga menyebut, bahwa penasihat hukum Sudirman, Pak Wilson, mengatakan bahwa Sudirman berada di Polda Jabar. Namun ketika Beny mencoba untuk ikut menjenguk, ia tidak mendapatkan jawaban. 

"Kemarin saya sudah bilang ke PH Sudirman menanyakan saya mau ikut jenguk tapi gak jawab.Memang sebelumnya katanya yang boleh jenguk khusus orang tua." Kata Benny.

Halaman Selanjutnya
img_title