Bocoran Smartphone Nokia Flip Pro 2024 Akan Rilis, Rencananya Saingi Samsung Galaxy Z Flip

SIAP Gadget
Sumber :
  • Istimewa

Siap –  Dulunya terkenal elegant semakin lambat laun smartphone ini sempat meredup, kini Nokia menghadirkan fitur teknologi canggih didalamnya dengan transformasi baru yang akan mendongkrak popularitas smartphone lipat berstandar premium. 

Hasil Survei Salip Petahana Depok, Supian-Chandra: Kebenaran Akan Menang!

Ponsel Nokia Flip Pro 2024 yang akan mendominasi dari smartphone lainnya yang hadir dengan klasik yang ikonik tetapi dilengkapi teknologi terkini menjadi saingan berat Samsung Galaxy Z Flip 5

Didesain elegan dan tahan banting dari Nokia Flip Pro 2024 dengan mengusung body yang ramping, tipis dibalut dengan material yang berkualitas tinggi yang tahan air dan debu. 

PDIP Makin Pede Usung Supian-Chandra: Agaknya Pecah Telor Kota Depok Ini

Nokia Flip Pro 2024 diklaim dapat bertahan selama dua jam dalam kedalaman air sekitar 2mm. Kemudian didukung dengan slot dual SIM menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang memerlukan dua nomor berbeda dari satu perangkat. 

Dengan Layar Super AMOLED 4K yang dapat menarik dengan jarak seluas 6 inchi dilengkapi resolusi 4K meliputi 1440 x 3200 piksel bisa menjadi daya tarik bagi penggunanya.

RK Sebut Pertemuan dengan Ahok dan Anies hanya Tunggu Waktu

Sehingga Layar Super ini menawarkan visualisasi yang tajam, jernih dan kaya akan warna yang estetik agar dapat menghasilkan pengalaman imersif ketika menonton film, browsing internet atau bermain game.

Segi refresh rate 144Hz sudah memastikan transisi yang mulus dan animasi, sedangkan Corning Gorilla Glass 7 demi melindungi layar dari benturan dan goresan. 

Halaman Selanjutnya
img_title