Peluncuran Kartu Kredit Eksklusif Bank Mandiri Siap Bisnis Terbesar Demi Komunitas Harley Davidson

Foto BANK MANDIRI Kartu Kredit Eksklusif
Sumber :
  • Istimewa

SiapBank Mandiri memiliki banyak langkah untuk memajukan ekosistem kartu kreditnya dengan menjalin hubungan kerjasama berbagai komunitas di Indonesia, baru menjalankan kerjasama dengan kemitraan. 

Bertindak Tegas, Menangani Sapu Bersih Bersih Judi Online, Ini Langkah Nyata Bank Mandiri

Kemitraan strategis dengan HOG (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter, komunitas pemilik motor Harley Davidson.

Adapun Kolaborasi ini yang ditandai dengan peluncuran kartu kredit edisi khusus berdesain unik yang akan didedikasikan untuk anggota komunitas itu. 

Dorong Bisnis Berkelanjutan, ABM Group Raih Pendanaan dari Bank Mandiri

Kartu Kredit tidak hanya menawarkan kemudahan bertransaksi yang dilengkapi berbagai fitur eksklusif di sama ratakan dengan gaya hidup semua bikers. 

Bermula dari akses ke event-event khusus dan diskon di merchant-merchant rekanan sampai program loyalitas menarik.

Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigby Ungkap Tipe Pria Idamannya

“Kami memahami kebutuhan unik para bikers, dan kartu ini adalah bentuk dukungan kami untuk memudahkan mereka dalam mengelola keuangan, baik untuk keperluan pribadi maupun hobi,” ucap Erin Young, SVP Credit Card Group Bank Mandiri.

Selain itu, Kartu Kredit yang juga terintegrasi dengan aplikasi Livin by Mandiri kemungkinan pengguna melakukan transaksi online secara aman dan cepat melalui fitur Virtual Card. 

Halaman Selanjutnya
img_title