Kejanggalan Kasus Vina Cirebon Kembali Terbongkar, Ternyata HP Eky Tidak Disita Sebagai Barang Bukti

Potrer kolase Toni RM kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Fakta mengejutkan kejanggalan soal bukti komunikasi elektronik dalam kasus Vina Cirebon kembali terbongkar.

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Pasalnya, diketahui gawai atau HP milik Muhammad Rizki alias Eky yang merupakan korban tewas yang disebut sebagai korban pembunuhan di kasus Vina Cirebon tidak disita sebagai barang bukti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Toni RM pengacara Pegi Setiawan dalam kanal YouTube miliknya.

Smartphone Xiaomi X6 Pro 5G Lagi Turun Harga, Cek Harga dan Spesifikasi

"Ini yang belum banyak masyarakat tau, bahwa Handphone Eky tidak disita sebagai barang bukti oleh pihak yang berwajib, bayangkan, HP Korban tidak disita padahal dia disebut sebagai korban pembunuhan," ungkapnya seperti dikutip Youtube Pengacara Toni, Selasa 13/8/2024.

Lebih lanjut, Toni mengatakan padahal handphone almarhum Eky sebagai korban yang disebut sebagai kasus pembunuhan sangatlah penting, lalu kenapa tidak disita.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

"Handphone milik eky korban pembunuhan tidak disita sebagai barang bukti, padahal itu penting untuk mengetahui komunikasi terakhir yang dilakukan dengan siapa, apakah ada komunikasi yang bersifat pengancaman atau lain sebagainya," tuturnya.

"Ada apa ini, jangan jangan jika handphone Eky dibuka akan ketauan semua dan akan terungkap kejadian yang sebenarnya, makanya Hp Eky tidak disita," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title