Kebijakan Politik: Hasto Kristiyanto Tiba di DPP PDIP Menyongsong Pengumuman Pendamping Ganjar

Sekjen PDIP
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, tiba di Gedung DPP PDIP menjelang pengumuman calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

 "Saya baru menghadap bu Ketum (Megawati) melaporkan kegiatan, dan sebentar lagi Ketua Umum dan Mas Prananda (Ketua DPP PDIP) akan sampai di sini," ungkap Hasto Kristiyanto di Jakarta, Rabu.

Dalam keterangannya, Hasto menyebutkan bahwa seluruh ketua umum partai politik pengusung dan pendukung bacalon presiden Ganjar Pranowo akan hadir dalam deklarasi bacawapres tersebut.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

 Proses pengumuman nama calon pendamping Ganjar akan mengikuti protokoler partai politik yang melibatkan seluruh koalisi pendukung.

"Untuk namanya (bacawapres), kami minta semua bersabar. Kita tunggu saja pengumumannya," tambahnya.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Hasto Kristiyanto terlihat mengenakan baju merah dengan logo PDI Perjuangan saat tiba di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro nomor 58 Jakarta Pusat sekitar pukul 08.22 WIB.

Puluhan wartawan dari berbagai media massa telah berada di lokasi sejak pukul 07.30 WIB, menantikan pengumuman penting ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title