Iptu Rudiana Makin Terpojok, Mantan Wakapolri: Tangkap Segera, Masa Bintang Kalah Sama Balok

Potret kolase mantan Wakapolri Oegroseno dan Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

SiapIptu Rudiana ayah Eky semakin terpojok lantaran dugaan rekayasa yang terjadi dalam kasus Vina Cirebon mulai terungkap, pasalnya, peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan seolah terbantahkan dengan maraknya fakta soal kecelakaan lalu lintas.

Praktisi Hukum: Pelarangan Liputan Wartawan Terancam Pidana!

Terkait hal tersebut, Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno mengatakan bahwa soal Iptu Rudiana ini dari awal sudah banyak kejanggalan.

Dari mulai anaknya yang tidak diotopsi, kemudian dari laporan yang seharusnya dibuat tanggal 27 Agustus malah dibuat pada 31 Agustus.

Menolak Lupa, Marliyana Beberkan Secara Gamblang Rencana Pembunuhan Vina, Sakit Hati Cinta Ditolak?

"Dan laporannya itu lengkap seolah oleh dia mengetahui bahwa anaknya dilempari batu dan lain sebagainya dan membawa saksi," kata Oegro seperti dikutip youtube Bambang widjojanto.

Tak hanya itu, Oegroseno mengatakan, sebelum tanggal 31 Agustus dia sudah menangkap orang kemudian menyita barang bukti seperti sepeda motor dan lainnya dengan cara cara yang tidak profesional.

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

"Kalau penyitaan seperti sepeda motor yang tak bisa jalan kan harusnya menggunakan kendaraan dari polisi bukan didorong seperti motor mogok dan ini sudah tidak profesional," katanya.

Perbuatan perbuatan seperti inikan kata Oegro sudah merusak citra Polri, jadi menurutnya, kode etik bisa dikaitkan dengan obstruction of Justice kemudian dengan pidana harus segera ditindak.

Halaman Selanjutnya
img_title