Elza Syarief Jawab Tantangan Sumpah Pocong dari Pihak Saka Tatal, Ini Bukan Soal Takut dan Tidak

Potret kolase Farhat Abbas dan Elza Syarief
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tantangan sumpah pocong hingga sumpah Banyucis yang dilayangkan oleh pihak Saka Tatal kepada Iptu Rudiana akhirnya dijawab oleh Elza Syarief selaku kuasa hukum dari Iptu Rudiana ayah Muhammad Rizki alias Eky korban kasus Vina Cirebon.

Kekerasan Penyidik Menggema di Sidang PK, Bikin Mantan Kapolda Jabar Naik Darah: Laporkan Segera!

Kuasa hukum Iptu Rudiana yakni Elza Syarief mengatakan bahwa setahu dirinya ia hanya mengetahui perihal sumpah pocong yang diungkapkan oleh klien yakni Iptu Rudiana melalui media sosial.

Saat itu, Iptu Rudiana melakukan jumpa pers bersama Hotman Paris Hutapea dan beliau ditanya apakah benar yang dimakamkan itu adalah anaknya, dan Iptu Rudiana mengaku benar itu anaknya.

Tak Banyak Diketahui Publik, Ternyata Ini Gambaran Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Baru Pintu Masuk?

"Jadi Iptu Rudiana bersumpah untuk meyakinkan kepada Hotman Paris bahwa benar itu adalah anaknya," kata Elza Syarief seperti dikutip Youtube iNews, Kamis 8/8/2024.

Lebih lanjut Elza Syarief mengatakan bahwa terkait tantangan untuk melakukan sumpah pocong yang dilayangkan oleh pihak Saka Tatal terhadap kliennya Iptu Rudiana menurutnya silahkan saja.

Respon Pedas Mantan Wakapolri Soal Kesaksian di Sidang PK Kasus Vina, Dari Awalnya Sudah Salah?

"Undangan dari pihak Saka Tatal itu hanya Iptu Rudiana saja, dan kami jelas tidak akan mengikuti hal itu, kami hanya masalah hukumnya saja," Elza Syarief.

"Jadi bukan persoalan takut dan tidak takut, karena selama ini kami menghormati upaya upaya hukum yang saat ini tengah dilakukan oleh pihak saka Tatal dan yang lainnya," pungkas Elza Syarief.

Halaman Selanjutnya
img_title