KAI Wisata Buka Lowongan untuk Lulusan SMA Sebagai CSOT Area Jabodetabek

KAI Wisata Buka Lowongan untuk Lulusan SMA
Sumber :
  • istimewa

Siap – PT Kereta Api Indonesia Persero berupaya meningkatkan pelayanannya. Kali ini, KAI Wisata tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Customer Service On Train (CSOT). 

Wanita Misterius Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Citayam Depok, Saksi Duga Bunuh Diri

Lowongan KAI ini untuk wilayah Jabodetabek dan KAI membuka lowongan ini selama tiga hari kedepan yang dimulai per hari ini.

"KAI Wisata membuka lowongan pekerjaan CSOT ini selama tiga hari dimulai hari ini, Selasa 6 Agustus 2024, sampai dengan 8 Agustus 2024," ujar Direktur Operasi Wawan Ariyanto, dalam keterangannya yang dikutip Rabu (7/8/2024).

Setop Vandalisme, PT KCI Gaet 200 Seniman Mural Berkarya di Depo KRL Depok

Wawan Ariyanto menjelaskan, deskripsi pekerjaan untuk CSOT yakni yang pertama adalah memberikan informasi atau imbauan tentang Stasiun Pemberhentian atau Stasiun Tujuan dan juga Transit, buka tutup pintu, keselamatan, gangguan perjalanan kereta rel listrik, dan beberapa kebijakan perusahaan.

Petugas CSOT juga dituntut dapat mencatat ataupun mengisi segala sesuatu kejadian tidak normal selama perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL).

Berburu Kaos Bola Langka dengan Harga Murah di Pekan Raya Jersey

CSOT juga wajib berkoordinasi soal kendala teknis atau kejadian janggal dalam perjalanan KRL kepada masinis, koordinator wilayah, dan pegawai lain yang terkait dengan kendala tersebut. Terakhir, memberikan pelayanan terhadap penumpang dengan ramah, sopan, informatif, dan komunikatif.

Adapun para kandidat calon pekerja apabila tertarik bisa mendaftar langsung melalui website recruitment.kawisata.id. 

Halaman Selanjutnya
img_title