Peristiwa Kecelakaan di Kasus Vina Nyaris Terbukti, Drama Pembunuhan dan Pemerkosaan Selesai Kah?

Potret kolase kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah Adi Pria asal kudus, kini muncul muhammad Ismail pria asal bekasi yang membeberkan peristiwa yang terjadi di Fly Over Talun yang dikenal dengan kasus Vina Cirebon.

Gawat, Sidang PK Terpidana Kasus Vina Cirebon Ditolak? ini Penjelasannya

Usut punya usut, peristiwa tersebut diduga kuat disebabkan oleh kecelakaan tunggal lantaran sejumlah saksi yang muncul belakangan ini seperti Oki, Adi dan kini Ismail menurunkan hal yang serupa.

Jika kesaksian mereka dapat terbukti, artinya drama pembunuhan dan pemerkosaan di Kasus Vina Cirebon kemungkinan bisa selesai.

Geger, Dedi Mulyadi Blak blakan Soal Kasus Vina Hingga Para Pesaing di Pilgub Jabar

Tak hanya itu, dengan munculnya ketiga saksi baru kasus Vina Cirebon tersebut mematahkan kesaksian Suroto yang mengaku sebagai orang pertama menolong Eky dan Vina saat ditemukan di fly over talun pada 2016 silam.

Disitat tayangan kanal Youtube KDM, Ismail mengatakan bahwa dirinya melihat secara langsung diduga tragedi kecelakaan tunggal yang terjadi di Fly Over Talun Cirebon.

Menohok, Kasus Vina Tak Kunjung Tuntas, Reza Indragiri: Sampai Kapan Mabes Polri Mau Bungkam?

Dari mulai dirinya berpapasan dengan Eky yang saat itu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sambil standing atau mengangkat ban depan keatas layaknya akrobat hingga ketika terjatuh.

Kala itu, Ismail awalnya merasa heran dengan gaya Eky yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi namun agak oleng seperti orang dalam keadaan mabuk, terlebih sampai standing.

Halaman Selanjutnya
img_title