5 Tips Merawat TV LED Supaya Lebih Awet dan Tahan Lama

Speaker TV LED Polytron
Sumber :
  • polytron.co.id

Siap – Kehadiran televisi kini sudah menjadi kebutuhan pelengkap di rumah tangga untuk di jadikan sumber hiburan, oleh sebab itu TV hampir ada di setiap rumah.

Update Daftar Harga dari 57 Merek Motor Listrik Subsidi yang Dirilis Pemerintah Bulan September 2024

Seiring dengan perkembangan teknologi, televisi juga ikut bertransformasi dari bentuk awalnya yang cenderung besar dengan layar tabung dan cembung menjadi layar datar dan tipis yang dikenal dengan sebutan TV LED.

TV LED hadir dengan desain yang modern dan bentuk yang lebih ramping, sehingga mudah dalam penempatan, bisa di tempel di dinding atau diletakkan di atas meja. Tidak hanya itu, teknologi dengan TV sejenis ini juga di klaim lebih hemat listrik.

Bukan Kominfo, Ternyata Kemenag yang Usul Azan Magrib 'Running Text' Saat Misa

Sebelum membeli TV LED, kamu juga harus mempertimbangkan garansi yang diberikan. Seperti Polytron yang memberikan garansi lima tahun setiap pembelian TV LED mulai dari ukuran 24 inci sampai dengan ukuran 50 inci.

Seperti perangkat elektronik lainnya, semakin tinggi teknologi yang diusung oleh TV LED, maka semakin mahal pula harganya. Karena alasan tersebut, pemilik TV biasanya mencari cara agar TV LED yang dimilikinya bisa awet untuk dipakai melewati masa garansi.

Tips Setting AC Panasonic Supaya Dingin dan Hemat Listrik

Melansir dari laman polytron.co.id, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat TV LED tahan lama.

1.Gunakan penstabil tegangan.

Halaman Selanjutnya
img_title