Geger, Pria Asal Kudus Ini Beberkan Kronologinya Kecelakaan Eky dan Vina, Naik Motor Kaya Ngantuk

Potret Adi Hariadi Pria asal kudus
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, petunjuk saksi baru kasus Vina Cirebon kembali muncul ke permukaan, kini seorang pria mengaku bernama Adi Hariadi menyebut bahwa dirinya mengetahui soal peristiwa tewasnya Eky dan Vina di Fly Over Talun Cirebon pada 2016 silam.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Adi Hariadi yang berasal dari Kudus Jawa Tengah menemui Dedi Mulyadi yang kala itu tengah berada di Yogyakarta lantaran ada keperluan untuk bercerita soal kasus Vina Cirebon yang ia ketahui.

Disitat dari tayangan YouTube KDM, Adi Hariadi mengaku bahwa kala itu ia pernah ke Cirebon sebagai musafir karena disuruh oleh guru spiritualnya untuk keliling pulau jawa dengan berjalan kaki dan dua tahun kemudian baru sampai di rumahnya di Kudus.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Nah pada saat malam peristiwa ditemukannya Eky dan Vina, kata Adi, dirinya tengah berjalan melewati jembatan atau Fly Over Talun dan melihat ada peristiwa kecelakaan.

"Pada saat itu kondisi hujan dan jarang kendaraan yang melintas," kata Adi seperti dikutip Youtube KDM Rabu 7/8/2024.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"Kecelakaan apa," tanya Dedi Mulyadi dalam tayangan tersebut.

Kemudian Adi menceritakan kronologi ketika dirinya melihat kejadian tersebut, saat itu dia tengah berjalan di Fly Over namun berada di sebrang jalan dari posisi kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title