Terbongkar, Video Aep Tanpa Masker Viral Ketika Ngaku Takut Ketika Saka Tatal Bilang Salah Tangkap

Potret Aep tanpa masker
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Geger, jagat media sosial kembali diguncang dengan beredarnya potongan Video Aep saksi kunci kasus Vina yang tak memakai masker dan tengah berbincang lewat telpon diduga dengan oknum yang terlibat di kasus kematian Eky dan Vina pada 2016 silam.

Jelang Sidang PK, Saksi Fakta Kasus Vina Cirebon Ditabrak OTK Sampai Muntah Darah, Ada Teror Kah?

Sontak potongan video tersebut viral di media sosial TikTok dan membuat geger lantaran dalam potongan video itu Aep mengaku takut saat Saka Tatal buka suara soal salah tangkap.

Aep mengatakan bahwa dirinya takut ketika melihat video Saka Tatal yang viral lantaran mengaku sebagai korban salah tangkap dalam kasus Vina Cirebon.

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

" Saya pas timbul video Saka Tatal langsung down (takut), kenapa bisa jadi salah tangkap," kata Aep dalam potongan video yang beredar luas di media sosial TikTok, dikutip Selasa 6/8/2024.

Lebih lanjut Aep mengatakan bahwa dirinya down saat Saka Tatal mengaku tidak mengenal dengan ketiga DPO dan Pegi Setiawan yang saat itu baru ditangkap aparat kepolisian.

Dugaan Peradilan Sesat Kasus Vina Cirebon Makin Mencuat, Edwin Partogi: Penegak Hukumnya Pasif?

"Pegi yang waktu itu ditangkap, nah itukan sebenarnya masih satu kawanan dengan Saka Tatal, kenapa dia bilang ga kenal," tutur Aep.

"Saya tau persis itu," sambung Aep.

Halaman Selanjutnya
img_title