Oke Gas Supian Suri Walikota Pilihan Prabowo, Gerindra Segera Terbitkan SK untuk Maju Pilkada Depok

Oke Gas Supian Suri Jadi Walikota Pilihan Prabowo
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah dipastikan akan mengantongi tiket dari Partai Gerindra untuk mengikuti ajang kontestasi Pilkada Depok 2024.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Surat Keputusan (SK) pasangan dari DPP Partai Gerindra untuk mengusung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, dipastikan diterbitkan hanya untuk Supian Suri dan pendampingnya, Chandra Rahmansyah.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024, Nuroji menjelaskan SK pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dari DPP Partai Gerindra masih dalam proses.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok itu mengatakan, proses penerbitan SK Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah telah diproses sesuai mekanisme yang berlaku.

Bahkan, dukungan Gerindra untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok mendatang, disampaikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Pengamat Sebut Pertemuan Prabowo-Megawati Tetap Sulit Ubah Sikap PDI Perjuangan

"Pak Sekjen sudah menyatakan dukungan secara lisan kepada Pak Supian Suri secara langsung yang didampingi Ketua DPC Pradi Supriatna, dan Sekretaris DPC Hamzah," ucap Nuroji.

Kata Nuroji, Sekjen DPP Partai Gerindra memberikan arahan langsung usai memberikan dukungan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title