Satu Almamater dengan Chandra Rahmansyah Mantan Ketua BEM UI Dukung Supian Suri di Pilkada Depok

Mantan Ketua BEM UI Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah diketahui terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Yang cukup bikin heboh, beberapa waktu yang lewat pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendapat dukungan dari Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) dalam Pilkada Depok 2024.

Adapun, dukungan intelektual sekaligus politik tersebut disampaikan langsung oleh gerombolan Mantan Ketua BEM UI, di kediaman Supian Suri yang berada di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Sabtu 3/8/2024 lalu.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

Perwakilan Mantan Ketua BEM UI, Manik Marganamahendra mengungkapkan, dirinya beserta kawan kawan tergerak untuk andil dalam membenahi Kota Depok.

Kata Manik, di kota tempat mereka menimba ilmu saat menjadi mahasiswa UI tidak ada pembangunan progresif dan masif.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

"Kami ingin adanya perubahan di Kota Depok," ujar Manik Marganamahendra saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Minggu 4/8/2024.

Mantan Ketua BEM UI lainnya, Leon Alvinda Putra mengatakan, alasan melabuhkan dukungan tersebut tidak terlepas dari sosok yang di gandeng Supian Suri untuk menjadi Wakilnya, yakni Chandra Rahmansyah yang merupakan seniornya semasa kuliah di UI.

Halaman Selanjutnya
img_title