Lagi, Mantan Wakapolri Buka bukaan Soal Kasus Vina Cirebon, Kuncinya di Iptu Rudiana?

Potret kolase mantan Wakapolri Oegroseno
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Simpang siurnya kabar tentang pengungkapan kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini terus menyita perhatian publik membuat mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno angkat bicara.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Pasalnya, alih alih menemui titik terang meski bermunculannya saksi dan fakta fakta baru, kasus Vina Cirebon malah tak kunjung mengerucut.

Bahkan, kekinian, asumsi motif kasus Vina Cirebon yang awalnya disebut sebagai kasus pembunuhan dan pemerkosaan kembali mencuat fakta tentang kecelakaan lalu lintas.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Sontak hal tersebut makin membuat publik bingung dan kembali menuai tanda tanya besar tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Disitat dari tayangan Youtube Diskursus Net, mantan Wakapolri Oegroseno blak blakan membuka kunci agar kasus Vina Cirebon ini terang benderang.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Ia mengatakan, penyidik harusnya segera membuka bukti komunikasi lewat ponsel para pihak yang terlibat dalam kasus Vina Cirebon tersebut.

"Kalau saya lihat sekarang kan alat komunikasi lebih baik, lebih bagus dati jaman dulu, sebenarnya dibongkar dari BBM si Eky, Vina dan orang tuanya itu kan masih bisa dibuka," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title