Pengakuan Dede Bikin Geger Publik, Iptu Rudiana Malah Ngaku Ga Kenal Aep dan Dede?

Potret kolase Aep Dede dan Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Menjadi tokoh yang paling ditunggu kemunculannya pasca kasus Vina Cirebon makin dipenuhi oleh berbagai asumsi liar dan beragam fakta fakta baru yang terkuak, Iptu Rudiana akhirnya muncul dan memberikan pernyataan di depan publik.

Tak Banyak Diketahui Publik, Ternyata Ini Gambaran Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Baru Pintu Masuk?

Disitat dalam sebuah wawancara langsung yang diunggah oleh YouTube iNews official, Iptu Rudiana yang didampingi oleh kuasa hukumnya Fitra Romadoni akhirnya buka suara.

Dalam momen tersebut, ketika ditanya soal pengakuan Dede saksi kunci kasus Vina Cirebon yang mengejutkan dan menyebut diarahkan, Iptu Rudiana mengatakan bahwa adanya tuduhan tuduhan tersebut silahkan saja, tapi dirinya merasa yakin bahwa kebenaran tidak pernah salah.

Respon Pedas Mantan Wakapolri Soal Kesaksian di Sidang PK Kasus Vina, Dari Awalnya Sudah Salah?

"Dan kaitan dengan hal yang lain itu adalah ranahnya penyidikan, jadi biarlah nanti penyidik yang akan memberikan keterangan," kata Iptu Rudiana seperti dikutip YouTube iNews Official.

Ketika disinggung apakah mengenal Aep dan Dede, Iptu Rudiana dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal mereka berdua.

Dukung Proses PK Kasus Vina Dipercepat, Arianto Sutadi : Kalau 3 Bulan Itu Konyol !!

"Saya tidak kenal," kata Iptu Rudiana.

Lebih lanjut Iptu Rudiana mengatakan, sehubungan dengan permasalahan ini belum selesai biar penyidik nanti menyampaikan dan soal adanya dugaan penganiayaan para terpidana kasus Vina Cirebon, Ia mengatakan bahwa itu tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title