Sebut Wawalkot Dungu soal Kisruh Damkar Depok, Ikra: Ya Logikanya Begitu

Anggota DPRD Depok, Ikravany Hilman soal damkar
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Anggota DPRD Ikravany Hilman kembali melontarkan kritik yang cukup tajam terhadap pola berpikir Wakil Wali Kota (Wawalkot) Depok, Imam Budi Hartono terkait kisruh pemadam kebakaran atau Damkar

Viral Kubu Petahana Depok Gaet Dukungn Lewat Berbagi Minyak Goreng, Bawaslu Pasrah? 

"Sebelumnya saya sudah menyampaikan bahwa pernyataan dari pemerintah kota, dalam hal ini wakil wali kota dalam kasus Damkar Depok yang viral baru-baru ini, saya bilang bahwa pernyataan itu ya dungu," katanya saat dikonfirmasi pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Anggota dewan yang akrab disapa Ikra itu lantas menjelaskan, bahwa dungu ini tidak berkaitan dengan orang. Menurutnya dungu ini berkaitan dengan cara berpikir. 

Teman Sekampus Bocorin Kelakuan Rizqi Iskandar Anggota DPRD Jateng saat Kuliah: Gue Gedeg Bukan Iri

"Jadi ini betul-betul bukan penilaian etis, bukan penilaian baik, benar, atau salah. Tapi ini betul-betul penilaian logis," jelasnya. 

Ikra kemudian menerangkan, bahwa apa yang disampaikan Imam Budi Hartono selaku Wakil Wali Kota Depok terhadap pegawai Damkar, Sandi Butar Butar tidak mencerminkan pejabat publik.

Politisi PKB Ini Kritik Akses Berbayar di Area Institusi Negara, Cuma Ada di Depok: Sungguh Lucu

"Nah, harusnya kan yang dia sampaikan adalah satu hal yang membuat publik merasa bahwa pemerintah kota itu bertindak untuk mengamankan mereka," ujarnya. 

Ikra berpendapat, soal kelakuan aparatur, itu kan soal internal, tidak ada kaitannya dengan pokok masalah. 

Halaman Selanjutnya
img_title