Helikopter Jatuh di Bali, Korban Terluka dan Patah Tulang

Helikopter Jatuh di Bali
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebuah helikopter terjatuh di kawasan tebing di daerah Banjar Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Jumat 19 Juli 2024 sekitar pukul 14:45 WITA.

Rieke Pasang Badan, Terdakwa Kasus Landak I Nyoman Sukena Auto Bebas dari Penjara

Para petugas gabungan dari Basarnas, Polri dan TNI masih berada di lokasi dan akses menuju bangkai Heli Tour Pariwisata itu sudah diberi police line atau garis pembatas polisi.

Kepala Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya mengatakan, untuk penyebab helikopter terjatuh menunggu hasil investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

CalerieAcademy Summit 2024 Ajak Masyarakat Sadar Pentingnya Kesehatan

"Kita masih menunggu dari KNKT untuk menginvestigasi terkait dengan jatuhnya tersebut itu, permasalahan apa dan kejadiannya seperti apa,"jelas Sidakarya dikutip dari laman tvonenews.com.

Sementara, pilot dan kru serta tiga penumpang dirawat di rumah sakit yang berbeda yaitu di Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Udayana, dan Rumah Sakit Jimbaran.

Polisi Ungkap Peran Para Pelaku Sindikat Jual-Beli Bayi di Depok

‘’Lima orang itu masih dalam kondisi selamat dan sehat dan ada beberapa yang luka dan patah tulang," imbuhnya.

Sementara, helikopter tersebut diketahui ialah Helicopter PK-WSP type Bell 505 milik PT Whitesky Aviation. Kemudian, dari lima orang korban tersebut ada dua yang mengalami luka parah yaitu satu turis Australia dan kru helikopter.

Halaman Selanjutnya
img_title