Widia Bongkar Kejanggalan Tes DNA Pegi Cianjur: Ada 3 Ibu-ibu yang Dekat dengan Pak Cecep

Widia soal Pegi Cianjur di kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang wanita yang disebut bernama Widia melontarkan kritik yang cukup keras soal kontroversi hasil tes DNA Pegi Setiawan asal Cianjur. Adapun polemik itu mencuat usai diungkap oleh Dedi Mulyadi.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Widia sendiri selama ini memang cukup vokal mengkritisi kasus pembunuhan Vina Cirebon. Nah salah satunya yang disorot adalah soal tes DNA Pegi Setiawan asal Cianjur.

Dalam potongan video TikTok akun Dagelan Politik yang tersebar luas di media sosial, Widia menyebut, bahwa sepandai-pandainya menyimpan bangkai, suatu saat pasti akan terungkap.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Adapun yang dipersoalkan Widia adalah catatan hasil tes DNA itu tercantum seorang ibu kelahiran tahun 1960.

"Yang kelahiran 1960 yang mana? Ada tiga ibu-ibu yang dekat dengan Pak Cecep (ayah Pegi Cianjur), itu yang mana?" tanya Widia.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Ia menuding bahwa hasil tes DNA itu legitimatif untuk kepentingan politik Dedi Mulyadi demi menggaet suara di Jawa Barat di tengah kasus yang saat ini viral.

"Sudah saya sentil sebelumnya jangan dulu dilakukan tes DNA, kalau yang tujuh orang (terpidana kasus Vina Cirebon) sudah bebas kemudian ada jalan keluar, baru silahkan lakukan tes DNA," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title