Tertipu! Pengirim dan Penerima Paket Sepatu, Isinya Sabu di Surabaya Diborgol

Kasus penipuan
Sumber :
  • Istimewa

SiapKasus penipuan yang bermula dari pengiriman paket narkoba sudah dilakukan oleh sopir travel, akhirnya diungkapkan polisi yang kini berada di Kapolres.

Viral, Iwan Darmawan Cabut Laporan Kasus Dugaan Penipuan Proyek PDAM

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Suriah Mifta mengatakan, keduanya langsung diamankan saat itu juga. "Untuk pengirim, penerima, dan bandar sudah diamankan," ujar Suriah pada Kamis 11 Juli 2024.

Pengiriman paket narkoba yang diketahui bernama Saiful Rizal (25), warga Dusun Krajan, Tongas, Kota Probolinggo dan Ia diringkus ketika berada di SPBU Tongas Kota Probolinggo.

Surat Penetapan Tersangka Muda Mahendrawan dan Urai Wisata Bocor ke Publik?

"Atas informasi tersebut kemudian petugas menindak lanjuti info tersebut dan melakukan penangkapan pada Saiful Rizal di SPBU Tongas kota Probolinggo,” 

“Kemudian petugas melakukan penggeledahan menemukan 2 poket sabu-sabu, sebuah kardus, sebuah baju warna hitam, dan 1 unit ponsel," jelas Saiful.

Sudah Bayar Tunai, Developer Apartemen La City Diduga Tipu Puluhan Korban

Saat diamankan oleh polisi, Rizal mengakui didapat dari travel Innova bernopol L 1011 CJ dari Surabaya tujuan Probolinggo. Menurutnya, ia diminta mengantar paket oleh seseorang lainnya.

"Pengakuannya disuruh oleh Fergiawan Ristanto alias Wawan (DPO) untuk mengambil paketan di SPBU Tongas Probolinggo pada hari Rabu 10 Juli 2024 sekira pukul 15.00 WIB," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title