Diistimewakan, Banyak Hadiah Spesial untuk Pegi Setiawan dari Penjara

Kenangan indah dari penjara
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Mengenang saat masih di Penjara atas diduga tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon, kebaikan para narapidana terhadap kubu Pegi Setiawan kerap dihampiri olehnya dengan berbagai banyak hadiah spesial yang Ia terima.

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Bahkan hadiah special itu Ia selalu ingat akan pemberian tersebut usai pembebasan dari PN Kota Bandung karena penetapan tersangka dari pembunuhan Vina Cirebon batal demi hukum dan dinyatakan tidak sah oleh hakim Eman Sulaeman. 

Pegi Setiawan saat ini telah kembali ke kerumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon usai dibebaskan dari tahanan dan status tersangkanya dicabut.

Terungkap! Ini Bocoran Status Aep di Polisi Terkait Kesaksian Palsu Kasus Vina Cirebon

Status tersangka Pegi dibatalkan usai Pengadilan Negeri (PN) Bandung mengabulkan gugatan praperadilan Pegi yang sebelumnya ditetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon oleh Polda Jabar.

Setelah bebas, Pegi pulang ke rumahnya di Cirebon pada Selasa 9 Juli 2024 kemarin. 

Eks Hakim Militer Ini Yakin Banget 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Tak Bersalah, Begini Logikanya

Kedatangan Pegi yang disambut oleh ratusan warga desa ditemui di kediamannya, Pegi menceritakan pengalamannya saat mendekam di dalam jeruji besi.

Selama di ruang tahanan Polda Jabar, Pegi bersyukur mengaku mendapat banyak pengalaman penting di hidupnya. Selain itu, dia pun miliki lebih banyak waktu untuk melakukan ibadah.

Halaman Selanjutnya
img_title