Pengacara Soroti Tragedi FN Jatuh dari K-GYM Pontianak Belum ada Tersangka?

TKP wanita tewas di K-GYM Pontianak
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kepolisian Polresta Pontianak telah menaikkan status penyelidikan ke tahap penyidikan pada penanganan kasus kematian FN yang jatuh dari lantai 3 saat treadmill di K-GYM Pontianak di Jalan Parit Haji Husin 1, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat yang terjadi beberapa waktu lalu.

Polresta Pontianak Tangkap 12 Remaja Hendak Tawuran Bawa Senjata Tajam

Pengacara keluarga korban FN, yaitu Sumardi M. Noor mengatakan, pasca meninggalnya FN yang jatuh dari lantai 3 K-GYM saat Treadmill pihak pengelola belum ada meminta maaf. Dan belum ada penetapan tersangka.

‘’Padahal dalam penanganan kasus ini sudah 11 orang yang dimintai keterangan. Tapi belum ada penetapan tersangka nya,’’kata Sumardi kepada Siap.viva.co.id pada Jumat, 12 Juli 2024.

Ketua SPM Murka, Anak Buahnya Dikeroyok Gegara Tegur Pemain Layangan di Pontianak

Sumardi meminta proses hukum berjalan sesuai mekanisme hukum yang ada, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap hukum terjaga.

‘’Ini tanggung jawab moral dan permohonan maaf berkali-kali kami sampaikan. Namun kami selaku kuasa hukum korban belum menerima permintaan maaf dari pengelola K-GYM baik secara lisan maupun secara tertulis,’’katanya.

Polresta Pontianak Tetapkan 4 Pelaku Pengeroyokan Tersangka di Siantan

Sumardi M.Noor Pengacara Keluarga FN Korban di K-GYM Pontianak

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Lebih lanjut, Sumardi mengatakan, K-GYM saat ini sudah kembali operasional, sementara proses hukumnya belum tuntas. Bukan dalam artian belum tuntas tersebut juga tidak berjalan.

Halaman Selanjutnya
img_title