Deretan Publik Figure dan Komedian yang Tergabung dalam KompaSS Dukung Supian Suri di Pilkada Depok

Deretan Publik Figure dan Komedian Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menjelang Pilkada Depok 2024 Supian Suri terus mendapat dukungan dari lapisan akar rumput hingga public figure.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Terbaru gelombang dukungan untuk Calon Walikota Depok, Supian Suri diberikan sejumlah komedian yang tergabung dalam Relawan Komedian Pasukan Supian Suri (KompaSS).

Para Komedian tersebut secara terang-terangan mendukung Supian Suri untuk maju menjadi Walikota Depok. Berikut sederet komedian yang menyatakan dukungannya kepada Supian Suri di Pilkada Depok 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Yakni ada Bang Ocid, Daus Mini, Rudi Sipit, Wingky Harun, Eman dan Ginanjar 4 Sekawan, serta komedian lainnya. Mereka tergabung dalam Relawan Komedian Pasukan Supian Suri (KompaSS) yang diketuai Hafiz Salim.

Dukungan politik untuk memenangkan Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024 itu secara langsung dideklarasikan KompaSS di kediaman Supian Suri, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu (10/7).

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Ketua KompaSS, Hafiz Salim mengungkapkan, pilihan politik komedian ternama dalam Pilkada Depok 2024 itu tidak terlepas dari kedekatan pribadi mereka dengan sosok Supian Suri. Dia mengklaim, KompaSS diperkuat hampir sebagian besar komedian yang berdomisili di Kota Depok.

Adapun Hafiz Salim mengatakan, Supian Suri adalah sosok pemimpin masa depan untuk Kota Depok yang selama ini dinantikan warga Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title