Gempar! Pengacara Pegi Setiawan Dapat Telpon dari Intel Pegi Perong ada di Sekitar Cirebon?

Keluarga bersama tim pengacara Pegi Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

SiapPegi Setiawan resmi menghirup udara bebas setelah status tersangka dalam kasus kematian Eky dan Vina batal demi hukum pada Praperadilan di Pengadilan Negeri Bandung, pada Senin 8 Juli 2024.

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Hakim tunggal pada sidang Praperadilan di PN Bandung Eman Sulaeman, memutuskan status penetapan tersangka terhadap Pegi Setiawan batal demi hukum dan memerintah kepada termohon Polda Jabar untuk membebaskan Pegi Setiawan.

Nah, terbaru Pengacara Pegi Setiawan mengaku mendapatkan telepon dari seorang anggota Intel bahwa Pegi Perong tersebut memang ada dan keberadaanya di sekitar Cirebon.

Pengacara Sebut Perdamaian Iwan Darmawan dan Muda Mahendrawan Diduga Melawan Hukum

‘’Saya mendapatkan pagipagi dapat telepon dari salah seorang anggota Intel, Pegi Perong itu ada. Yang jelas saya kan mantan Anggota juga. Nah, saya mendapatkan telepon yang mengatakan, Bang, si Pegi yang ditangkap itu menurut informasi bukan Pegi Perong. Pegi Perong memang ada tapi dia geng motor, tapi orang ini persatuanya kuat,’’kata Marwan Iswandi dikutip dari Tiktok @warganet.id_ pada Kamis, 11 Juli 2024.

‘’Tapi gini bang, orang ini, persatuan mereka kuat bang. Tetapi yang jelas itu PegI Perong itu memang ada. Menurut pengakuan dari orang yang mendapat percaya. Orangnya ada di seputaran carbon. Makanya saya bilang, aparat ini mencari informasi YANG sebenar-benarnya,’’imbuhnya.

Iwan Darmawan dan Muda Mahendrawan Damai, Pengacara: Kami Akan Lapor Propam!

Marwan menambahkan,ia pun sebenarnya siap mencari Pegi Perong . ‘’Jangan sampai, saya bilang, orang yang tidak bersalah dihukum. Kan kasian,’’tambah Marwan.

‘’Dan, saya pun tidak ikhlas. Saya sampaikan, saya tidak ikhlas yang ngebunuh itu berkelialan. Tidak ikhlas,’’tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title