Geger Pegi Setiawan Otak Pembunuhan Vina dan Eki Cirebon, Susno Duadji Curigai Pelaku Aslinya Ini

Terdakwa Pegi Setiawan, Ini Pelaku Sebenarnya, Susno Duadji
Sumber :
  • Istimewa

< p> Siap – Jelang putusan praperadilan gugatan Pegi Setiawan di Pengadilan Negeri Bandung, munculnya sosok yang dicurigai sebagai otak dibalik pembunuhan Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon dan Muhammad Rizky alias Eky sebenarnya.

Makin Terpojok, Ini Sederet Pernyataan Terbaru Tim Kuasa Hukum Iptu Rudiana yang Bikin Melongo?

Kendati Sosok yang dicurigai terlibat kasus Vina Cirebon itu sebelumnya adalah Pegi Setiawan namun setelah diusut kembali merupakan Aep, saksi yang mulanya getol menuduh Pegi Setiawan terlibat kasus tersebut.

Sejak munculnya kecurigaan terhadap Aep yang dilontarkan mantan Kabareskrim Komjen (purn) yakni Susno Duadji perihal terdakwa dari Pegi Setiawan sebagai pelaku pembunuhan Vina Cirebon.

Geger, Elza Syarief Ungkap Pengakuan Aep dan Sebut Rivaldi Adalah Aktor Paling Sadis di Kasus Vina

Tidak ada maksud untuk menuduh, Susno mengaku memiliki alasan kuat atas argumennya tersebut itulah sebab Pegi Setiawan dulunya dipanggil Pegi Pegong bukan Pegi Perong sebagaimana telah dijelaskan oleh Kuasa Hukum Pegi Setiawan.

"Kalau saya jadi penyidik, saya perdalam Aep. Kenapa adanya 11 nama berasal dari BAP Rudiana (ayah Eky). Rudiana tidak ada di TKP," ujar Susno pada Jumat 5 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Ngeri, Elza Syarief Bikin Denah TKP Kasus Vina, Posisi Aep Melihat Jaraknya 6 Meter, Bukan 100m?