Ngeri, Elza Syarief Bikin Denah TKP Kasus Vina, Posisi Aep Melihat Jaraknya 6 Meter, Bukan 100m?

Potret kolase Elza Syarief
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Bergulirnya sidang PK enam terpidana makin mengungkap beragam tabir misteri yang menyelimuti kasus Vina Cirebon dengan munculnya sejumlah saksi dan ahli.

Jadi Bulan bulanan, Elza Syarief Dibikin Kena Mental Oleh Azmi Syahputra Soal Olah TKP Kasus Vina

Salah satunya yang terbantahkan adalah kesaksian Aep yang mengaku melihat para terpidana dari jarak 100 meter dan dapat menerangkan secara detail peristiwa yang terjadi pada kasus Vina Cirebon 2016 silam.

Hal tersebut diungkapkan oleh saksi ahli mata, dalam persidangan tersebut ia menyebutkan bahwa kemampuan manusia melihat dengan jelas dibawah sistem penerangan itu hanya 15 meter, jika lebih itu yang tampak hanya sosok saja.

Masih Ingat Gugun Gumilar Mantan Anak Buah Iptu Rudiana? Begini Nasibnya Sekarang

Nah, kesaksian ini seolah dengan jelas bahwa kesaksian Aep yang pada waktu itu bisa melihat dengan jarak 100 meter dan mengetahui secara detail kejadian yang terjadi di kasus Vina Cirebon terbantahkan.

Tak hanya, dari pernyataan para saksi juga mengungkap bahwa cerita pembunuhan Eky dan Vina sebagaimana hasil putusan PN Cirebon saat itu makin kabur alias tidak terbukti.

Kesaksian Dedi Mulyadi di Sidang PK Kasus Vina Bikin Mencekam, Saksi Pembunuhannya Mana!!

Menanggapi hal tersebut, penasihat hukum Iptu Rudiana Elza Syarief lagi lagi membantah hal tersebut dan tetap ngeyel dengan pendapatnya.

Bahkan Elza Syarief sampai mengaku bahwa dirinya dan tim telah mendatangi lokasi kejadian pada saat malam hari seperti yang diungkapkan oleh Aep.

Halaman Selanjutnya
img_title