Bergerak Secara Mandiri Komunitas Kopi Susu Buat Struktur Pemenangan Supian Suri di Pilkada Depok

Komunitas Kopi Susu Buat Struktur Pemenangan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Para warga Depok secara silih berganti mendeklarasikan dukungannya untuk Supian Suri di Pilkada Depok.

Pertama di Indonesia! ASN Ini Rela Lepas Jabatan Sekda Depok hingga Komut Demi Tumbangkan PKS

Melihat Pilkada serentak 2024 yang tak lama lagi masyarakat mulai banyak yang semakin mantap dengan keputusannya untuk mendukung Calon Walikota Depok, Supian Suri.

Yang paling gres, calon Walikota Depok, Supian Suri baru-baru ini mendapatkan dukungan dari beragam masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Kopi Susu yang dinahkodai Ustad Amirudin, mulai dari lapisan bawah hingga atas.

Pengamat Politik dan CEO Point Indonesia: Pernyataan Sekjen PKS Terkait Jokowi Sodorkan Nama Kaesang

Ketua Komunitas Kopi Susu, Ustad Amirudin menjelaskan, masyarakat yang ikut memberikan dukungan untuk Supian Suri meraih kursi Depok 1 dalam Pilkada mendatang mulai dari keluarga besar, paguyuban, majelis taklim, guru sekolah dan pondok, yayasan sekolah, pedagang, ojek online, hingga komunitas hobi.

“Kami berencana untuk membentuk struktur yang jelas dan lengkap. Sehingga dukungan bagi pak Supian Suri ini bisa berjalan efektif ke masyarakat luas,” ungkapnya.

Dongkol 20 Tahun Dicuekin Pemkot, Instruktur Senam Dukung Supian Suri Lawan Petahana Depok

Amirudin mengatakan, para pendukung Supian Suri yang tergabung di Kopi Susu dengan serius harus terkoordinasi dengan rapi sehingga target dan setiap tugas yang terlibat jelas.

Adapun Ustad Amirudin juga menjelaskan, sikap Komunikasi Kopi Susu yang bergerak secara mandiri untuk kemenangan Supian Suri. Menjadi bukti nyata bahwa Supian Suri telah mampu memberikan harapan baru.

Halaman Selanjutnya
img_title