Begini Isi Chat Cabul dan Rayuan Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari Kepada Korban yang Dibeberkan DKPP

Isi Chat Cabul dan Rayuan Maut Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) membeberkan isi chat atau pesan singkat Hasyim Asy'ari kepada korban yang dinilai tak pantas karena dinilai ada unsur cabul.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Segini Gaji Hasyim Asy'ari Selama Menjabat Sebagai Ketua KPU

Tak hanya chat yang berunsur cabul Hasyim Asy'ari juga mengirimkan rayuan-rayuan kepada korban. DKPP juga mengungkapkan korban merupakan Anggota Panitia Pemilihan Luar Negri (PPLN) Deen Haag, Belanda berinisial CAT.

Anggota Majelis Sidang DKPP Ratna Dewi Pettalolo dalam sidang menjelaskan pada tanggal 3 Oktober 2023 saat kejadian, Hasyim Asy'ari terbang ke Belanda dikarenakan KPU memiliki agenda menyelenggarakan bimbingan Teknik (bimtek) di Den Haag.

Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari Ketua KPU yang Dipecat Atas Asusila Profesinya Dosen

Korban kemudian datang ke kamar hotel Hasyim di Hotel Van Der Valk, Amsterdam dan berbincang di ruang tamu kamar, dalam perbincangan itu, Hasyim merayu dan membujuk untuk melakukan hubungan badan.

Selain itu, anggota majelis sidang itu juga mengungkapkan, selain membujuk korban melakukan hubungan badan, Hasyim Asy'ari juga mengirimkan pesan cabul dan rayuan-rayuan kepada korban.

Heboh Video 17 Detik Skandal Asmara Eks Ketua KPU dengan Wanita Emas: Ya Masuklah Pak

Pesan cabul itu berawal ketika korban meminta tolong kepada Hasyim Asy'ari untuk membawakan barang korban yang tertinggal di Jakarta.

Hasyim Asy'ari pun menyanggupi permintaan korban dengan menulis daftar barang yang akan dibawa berupa satu rompi PPLN, satu potong baju, satu potong CD dan dua paks Cwi Mie.

Halaman Selanjutnya
img_title