Geger Kabar Eky Masih Hidup, Praktisi Hukum: Bongkar Makam Anak Iptu Rudiana Jika Itu Benar!!

Potret kolase sosok Eky yang beredar luas di medsos
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Episode kasus kematian Vina Cirebon nampaknya kembali memasuki babak baru dengan maraknya kabar soal Eky kekasih Vina yang disebut korban meninggal dalam peristiwa tersebut dikabarkan ternyata masih hidup.

Misteri Kakak Vina Cirebon Dibongkar Widia, Dia Tau Ciri ciri Pelaku Pelapor Vina Kecelakaan

Sontak munculnya kabar bahwa Eky masih hidup tersebut menyita perhatian publik ditengah misteri pengungkapan kasus Vina Cirebon yang saat ini masih bergulir.

Bahkan hal tersebut menarik perhatian praktisi Hukum Herwanto Nurmansyah, ia menyebutkan bahwa saat ini mulai bermunculan spekulasi terkait apakah benar Eky merupakan anak dari Iptu Rudiana korban Kasus Vina Cirebon masih hidup.

Menohok, Ini Kata Susno Duadji Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Remehkan Pensiunan, Kami ....

"Saya dikirimin fotonya, 'coba bang perhatikan jenazah 2016 yang lalu itu, Eky itu berkumis. Nah, sementara Eky anaknya pak Rudiana itu tidak berkumis. Foto-foto itu banyak dikirim ke saya," ujar Herwanto sambil menunjukan bukti foto seperti dilansir YouTube Intens Investigasi pada Jumat (28/6/2024). 

Skakmat Elza Syarief Soal Kasus Vina Cirebon, Susno Duadji: Jangan Cari Fakta yang Menyesatkan!!

Lebih lanjut Herwanto mengatakan, agar tak membuat kasus vina Cirebon ini makin gaduh dan liar, Ia mendatangi Mabes Polri untuk meminta agar polisi mengusut kebenaran itu.  Ia pun meminta penyidik untuk memastikan apakah jenazah Eky yang sudah dimakamkan merupakan anak dari Iptu Rudiana. 

"Kalau perlu bongkar, ini demi kebenaran. Terungkapnya kebenaran," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title