Rumah Wartawan Tribrata TV di Karo Terbakar Tewaskan Satu Keluarga, Polisi Temukan Ini saat Olah TKP

Rumah Wartawan Tribrata TV di Karo Terbakar
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut dan Polres Tanah Karo melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di Rumah seorang wartawan Tribrata TV, lokasi yang menewaskan satu keluarga akibat insiden kebakaran.

Polisi Turunkan Tim Labfor untuk Mengungkap Penyebab Kebakaran Rumah Wartawan Tribrata TV di Karo

dalam peristiwa kebakaran tersebut menyebabkan 4 orang yang masih satu keluarga tewas, keempat korban bernama Sempurna Pasaribu yang berprofesi sebagai wartawan di Tribrata TV, lalu sang istri bernama Efprida Br Ginting (48), sang anak, Sudiinveseti Pasaribu (12) dan cucunya, Loin Situngkir (3).

Plh Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, mengungkapkan lokasi kebakaran merupakan rumah dari wartawan Tribrata TV Sempurna Pasaribu.

Pilu Fakta Kebakaran Rumah Wartawan di Karo Sekeluarga Tewas, Ada Balita Usia 3 Tahun

"Saksi melihat kebakaran sekitar pukul 03.30 WIB. Kemudian, warga mencoba memadamkan api. Ada bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Karo," kata Oloan, saat dikonfirmasi pada Kamis, 27 Juni 2024.

Oloan menjelaskan, usai api berhasil dipadamkan, pihak kepolisian dibantu warga melakukan evakuasi korban yang tewas dan langsung membawanya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan untuk keperluan otopsi.

Rumah Wartawan Media Tribata Kebakaraan, Satu Keluarga Tewas

"Untuk memastikan bahwa keempat jenazah adalah benar Sempurna Ginting dan keluarganya yang tinggal di tempat tersebut," jelas Oloan.

Adapun Oloan mengungkapkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP sementara, rumah yang juga dijadikan warung kelontong wartawan Tribrata TV, Sempurna Pasaribu didapatkan tabung gas elpiji 3 kg yang terbakar.

Halaman Selanjutnya
img_title