Dukung Supian Suri Jadi Walikota Alim Ulama Kota Depok Keluhkan Program Bimroh

Alim Ulama Kota Depok Dukung Supian Suri Jadi Walikota
Sumber :
  • istimewa

Siap – Semakin dekat dengan pemilihan Pilkada, semakin banyak organisasi, komunitas, dan alumni yang memberikan dukungannya kepada Calon Walikota Depok, Supian Suri.

Muslimat NU Ungkap Alasan Dukung Penuh Supian Suri, Begini Kata Siti Luluk Muflihah

Langkah politik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dalam kontestasi Pilkada Depok 2024 semakin terang benderang. Sebab, dia secara resmi mendapat dukungan dari alim ulama yang tersebar di 11 kecamatan.

Deklarasi dukungan itu diumumkan oleh Pembina Majelis Ta'lim At Taubah, Abu Bakar Madris dalam Deklarasi Kyai se Kota Depok dukung Supian Suri digelar di kediamanya, yang berada di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, pada Selasa 25/6/2024.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

Dalam acara deklarasi dukungan kepada Supian Suri tersebut dihadiri para alim ulama ternama, hingga sejumlah pelawak senior. Di samping itu, terdapat Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

Menurut Abu Bakar Madris, sosok Supian Suri diyakini mampu membawa perubahan bagi Kota Depok, termasuk memberikan perhatian untuk alim ulama yang selama ini berusaha mencerdaskan anak bangsa melalui ajaran agama.

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

"Kita para kiai itu nggak pernah banyak tahu. Padahal itu anggarannya untuk 2.000 ustadz yang dapat anggaran dari pemerintah daerah (Pemda). Kita sendiri yang Majelis At Taubah yang ketahuan paling tua itu nggak ada. Dulu pun cuma 20, sekarang sudah hilang," ungkapnya.

Menanggapi dukungan itu, Supian Suri mengaku sangat terharu dengan adanya dukungan dari para ulama Kota Depok yang mendukung dan siap memenangkannya dalam perhelatan Pilkada Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title