Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

kolase Habib Bahar dan Andy Rompas
Sumber :
  • istimewa

Siap – Perseteruan Habib Bahar dan Andy Rompas kembali mencuat, setelah pendiri Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin tersebut merespon tantangan duel maut yang kembali dilontarkan Panglima Manguni tersebut.

2 Wasiat Menggelegar Habib Bahar untuk Presiden Jokowi Jelang Akhir Jabatan: Minta Maaflah

Diketahui beberapa waktu lalu Andy Rompas kembali muncul dan menantang Habib Bahar bin Smith lewat sebuah unggahan video di media sosial miliknya.

Dalam video tersebut Andy Rompas secara lantang menantang Habib Bahar dengan mengatakan urusannya belum selesai.

Fakta Mengerikan di Balik Video Bullying SMA Binus Simprug: Korbannya Digiring ke Toilet

"Bahar, saya Andy Rompas, urusan kamu belum selesai dengan saya. Nggak usah pakai akting film-film begitu, datang ke sini di Manado, kita tunggu nggak usah pakai banyak cerita," tuturnya dalam video tersebut.

"Supaya nggak ada yang menengahi, kita tunggu ngana di Manado. Setop ngana punya cara seakan-akan paling jago di Indonesia. Ingat di atas langit masih ada langit. Kita tunggu," timpalnya.

Begini Respon Habib Bahar Ketika Dinyinyirin Guru Gembul

Andy Rompas juga menjelaskan tantangannya kepada Habib Bahar serius dan dirinya tak ingin mencari popularitas atas duelnya nanti.

"Satupun tidak butuh viral. Kita mau jaga Indonesia dari orang kaya ngana. Jadi itu Bahar, nggak usah banyak cerita, torang punya masalah belum kelar, baku dapa saja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title