Sederet Kontroversi hingga Isi Garasi Wali Kota Depok: Awalnya Kijang Kini Honda Civic sampai CR-V

Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris kerap menyita perhatian publik lewat sederet pernyatannya yang dinilai kontroversi. 

Intip Harta Kekayaan Kepala BSSN Hinsa Siburian di Balik Gaduhnya Serangan Hacker ke PDNS

Salah satunya seperti baru-baru ini, ketika dirinya menanggapi rencana lanjutan atas pengosongan SDN Pondok Cina 1 Depok yang gagal menjadi masjid. 

"Awalnya begitu (bangun masjid), sekarang belum ada rencana lagi. Dulu kan memang karena dorongan sumbangan dari Provinsi Jabar. Nah sumbangan provinsi-nya sudah nggak ada karena RK (Ridwan Kamil) nya udah nggak ada. Nanti gubernur yang baru kalau mau ngasih lagi ya mangga," katanya. 

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

Selain polemik SDN Pondok Cina 1, beberapa tahun lalu Idris juga sempat jadi sorotan atas kebijakannya memutar lagu di lampu merah. 

Adapun lagu yang diputar di kawasan Jalan Margonda itu dinyanyikan langsung oleh Idris. Namun inovasi tersebut tidak berlangsung lama lantaran menuai kontroversi di tengah publik.

7 Tahun Mangkrak, Apa Kabar Mega Proyek Metro Stater Depok?

Nah terlepas dari beberapa pernyataannya yang kerap mencuri perhatian, rupanya Wali Kota Depok dua periode dan digadang-gadang bakal maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat dari jalur PKS itu memiliki harta yang terbilang fantastis. 

Penasaran seperti apa ulasannya? Yuk simak. 

Halaman Selanjutnya
img_title